Download


TUGAS – TUGAS SISWA

TUGAS – TUGAS TIK KELAS X & XII SEMESTER (GASAL)

JURUSAN IPA/IPS DAN AGAMA MAN GANDEKAN BANTUL

  1. TUGAS 1 TIK KELAS XII
  2. TUGAS 2 TIK KELAS XII
  3. tugas-3-tik-xii
  4. Tugas Baru
  5. TUGAS TERKINI 2010
  6. Tugas Akhir November 2011
  7. Soal Remidial TIK
  8. Tugas akhir tik kelas xii sem 1 2012-2013

TUGAS – TUGAS TIK KELAS XII SEMESTER (GENAP)

  1. TUGAS 1 TIK KELAS XII
  2. TUGAS 2 TIK KELAS XII
  3. TUGAS AKHIR TIK 2010

TUGAS – TUGAS BAHASA INGGRIS SEMESTER GASAL

  1. Tugas 1 Bahasa Inggris Kelas XII
  2. Tugas 2 Bahasa Inggris Kelas XII
  3. Tugas 3 Bahasa Inggris Kelas XII

TUGAS – TUGAS BAHASA INGGRIS SEMESTER GENAP

  1. Tugas 1 Bahasa Inggris Kelas XII
  2. Tugas 2 Bahasa Inggris Kelas XII
  3. Tugas 3 Bahasa Inggris Kelas XII

Tugas dikerjakan dan dikirim ke alamat e-mail: clear_maker_mandeba@yahoo.com

Ada kemungkinan beberapa file dengan extensi; rar atau zip agar di extract terlebih dahulu sebelum dikerjakan. Ini dibuat karena besarnya file sehingga di compress agar lebih cepat selesai dalam mengunduh/ download.

  1. pak, enak banget kalau pembelajaran seperti ini. bisa online dimana aja.

    andaikan semua mata pelajaran seperti ini…….

  2. PAk Zaidan, bapak ibu guru yang lain juga diberitahu caranya agar dalam pembelajaran dapat menggunakan metode seperti ini. matur nuwun…

  3. pak zaidan, sorry tugas2 belum pada di kirim,

  4. pak….kok tugas-tugas akhirnya kosong. tidak ada apa-apane.cm halaman PDF kosong tok.

  5. pak…og tugasna bnyk toh??hahaaa

  6. Klo hotspotnya pak zaidan tu sampai ke rumah saya ga

  7. trims pak,,, lkalo’ gini jd lebih mudah…..

  8. Pak tugas akhir 2010 kok nggak bisa dibuka?gimana caranya?

  9. paswordnya apa pak?
    hahha

  10. ziefha nyokk cabii

    pakk … soal.a susah” …!!!

  11. bapak e soale muantep…cippzz🙂😥

  12. pak soal nya yg ke 6 tho ???

    bukan yg no 6 tho..???

  13. pak sudah terkirim belum jawaban soal renidial saya

  14. ok pak sudah slesai !!!!!!!!! 🙂

  15. siti rohwiatun(x3)

    pak tugas saya udah terkirim belum?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: